Welcome in my blog

Welcome in my blog

Selasa, 01 Januari 2013

Emosi tingkatan dewa


Keras kepala dan susah diatur hidupku ini
Cuek dan tidak peduli akan kesehatan sendiri
Hingga akhirnya tubuh pun tak tahan menopang diri
Membuat sakit ini kembali merajai badanku

Bukan hal mudah memang
Jika setiap aku merasa lelah
Obat itu satu-satunya harapan agar kubertahan
Bertahan untuk tidak terlihat lemah

Terus tertawa walaupun dada semakin sesak
Terus ceria dan bawel walaupun kepala semakin sakit
Kulakukan semuanya agar orang tidak sadar
Bahwa aku orang yang lemah

Mungkin memang benar saat itu
Hanya teman terdekatlah yang sudah siaga satu
Menjaga dan mengingatkan akan sakit ini
Agar aku tidak terlalu memporsir diri

Namun aku tidak ingin begitu
Aku tak mau karena sakitku mereka bebas mengaturku
Aku orang yang tidak bisa berdiam
Karena bagiku, berdiam hanya akan membuatku mengingat sakit ini

Satu hal yang perlu TUHAN ketahui
Betapa beratpun sakit yang Engkau beri
Aku tidak akan meratapi
Karena semangat hidupku tidak akan pernah mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar