Welcome in my blog

Welcome in my blog

Rabu, 15 Agustus 2012

Peri-peri (siapa?)

Jika kuingat kebelakang, Aku akan tertawa kecil, memikirkan semua yang terjadi bersama kalian
Jika kutoleh masa itu, Aku tak segan tersenyum malu, melihat kebersamaan kita yang sudah hampir setahun
Tidak bisa kupungkiri, Kehadiran kalian membuatku mencintai waktu
Bagaikan peri-peri kecil yang membangunkan matahari, Kalian ada tanpa pamrih

Pusaran masalah yang selalu datang, Tidak gentar kita lawan bersama
Tertawa dimanapun tempat terarah, Membuat kita disangka orang gila
Hmm, kita memang belum tergoyahkan, Belum dan semoga tidak terpisahkan
Jika pun ia, aku tidak berharap itu terjadi... Dan semoga tidak terjadi

Mungkin memang benar kata pepatah, tak ada gading yang tak retak
Masalah kita terjadi didalam diri kita sendiri,
Perpecahan itu ada karena salahpaham yang terus menghampiri
Berdiam diri dan acuh adalah pemandangan yang tidak asing

Dan parahnya, akulah pembuat masalah terbesar bagi kalian
Aku yang terus dan selalu membuat kalian kesal
Karena ulah, tingkah dan sakitku Kalian terus saja mengeluh karena aku
Tapi kekesalan kalian sangat menyakitkan dan menyedihkan

Walaupun begitu, masih bolehkah aku berharap ?
Masih bolehkah aku mendamba peri pembangun semangatku (selain keluarga) ?
Masih bolehkah aku berharap akan kalian semua ?

Dan kuharap jawaban itu dapat menmbuat ku tersenyum lepas
Karena TUHAN membiarkanku memiliki kalian (peri) lebih lama bersamaku
Kalian diutus TUHAN untuk mendampingiku dan menjagaku seperti peri *amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar