Welcome in my blog

Welcome in my blog

Selasa, 21 Februari 2012

Cinta dalam hati



Tak semua orang menyukai hal ini. Tak semua pasangan  mengharapkan hal ini terjadi. Namun kenapa hal ini selalu terjadi kepadaku ? kenapa cinta ini begitu mengganggu ?

Hal aneh bagiku untuk tahu. Sebenarnya apa arti cerita cintaku. Hanya bayangmu yang tak pernah lekang dimakan waktu. Walaupun aku tak yakin jika aku mencintai dirimu.
Mengendalikan pikiran dijiwa begitu sulit. Otak dan nafasku bergerak kearah dimana kamu. Jika berontak akan menyakiti diriku sendiri. Karena aku memang sudak menyukaimu.

Akan terasa mudah bila aku berhenti memandang wajah indahmu. Akan terasa tak susah jika ku yang menjauh darimu. Tapi aku tak bisa jika tak melihat mata itu. Bagiku kau tak sekedar cinta semu.

Salah memang memendam rasaku untukmu. Salah memang jika ku mau kamu. Tapi salahkah jika aku mencintaimu ? apa aku memang suka kamu ?

Sungguh lancang bila aku menginginkanmu. Karena kamu berbeda kasta denganku. Sungguh berani aku mengagumimu. Walaupun ku tahu perasaanku ada karena kebaikanmu.

Cinta dalam hati begitu menyayat hati. Keinginan untuk memiliki harus ditunda sampai hati. Kutahu akan berat semua ini. Tapi kucoba untuk berserah diri.

Kau memang jauh dari pandanganku. Namun kutahu kau dapat memandangku. Semoga kau tahu dengan perasaanku. Kuharap kita akan bertemu dilain waktu. Kuyakin cinta ini tak akan sia-sia.

Hidupku harus ku jalani dengan memendam hati. Rasaku harus kusimpan didalam mimpi. Sampai aku terbangun di kehidupan nyata. Berharap dirimu akan menyambut rasa ini. Sehingga aku dapat tersenyum lepas dalam separuh hidup yang akan terjadi.

1893

Tidak ada komentar:

Posting Komentar